REVIEW PRODUK “LEGEND ACNE CREAM” ^-^

cek cek cek baru mood buka blog :D! akhir-akhir ini saya mencoba berbagai produk nih dan banyak yg mau saya review sih sbnrnya tapi mata ini gk kuat lama-lama depan pc -_-v okeeee udah sering denger produk “legend”? saya baruuu saja menggunakannya sekitar semingguan. Kenapa bisa dapet produk ini? Sebenarnya yang saya cari itu “Acnes gell” tapi kosong semuaaaa yaudah daripada gk ada :3saya beli ini ajah lebih tepatnya mamah saya XD… dan mamah saya bilang produk ini disarankan oleh para dokter pada umumnya dan memang dalam kemasan pun bisa konsultasi mengirim surat dan blabla cekidot  deh previewnya^^

Image

Image

jeng jengggg ini dia penampakannya/? netto 18g yahhhh

harga??? saya lupa deh kurang lebih 35k pokoknya under 50 deh^^ dan NON PERFUMED!!

 

Image

teksturnya saya suka langsung menyerap dikulit dan tidak lengkat dan satu lagi NON PERFUMED^^ dan menurut sayaaa produk ini lumayan sih buat dicoba, sepertinya kulit saya tidak cocok menggunakan produk ini setelah seminggu menggunakan jerawat saya satu biji dan lumayan besar mengecilnya agak lama dibanding saya memakai Acnes. tapi kesimpulannya bagi sisat-sista yang mau mencoba silahkan aman kok:3 dan buat yang mau mencoba seperti anak sekolah/anak kostan mau irit atau mengeluarkan biaya menggunakan produk ini bisa dicoba menggunakan “Acnes” harganya mulai 20k-30k kalao gell 20k^^ sama wajah saya sih acnes lebih cepat mengeceilkan jerawat saya 1-3 hari, gk ada salahnya menggunakan produk ini mungkjin prodk inilah yg cocok dengan wajah sista😀 selamat mencoba❤ -Indahndaniel-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s